Tour 3 Negara Asia 7D Natal & Tahun Baru

Harga Paket Tour

PERIODE

HARGA
TWIN/TRIPLE

23 – 29 DES

7.599.000

28 DES – 3 JAN

7.599.000

HARI 1 : JAKARTA – KUL ( NO MEAL )

Penjemputan di Bandara Kuala lumpur check in hotel

 

HARI 2 : PUTRAJAYA – MELAKA -JOHOR ( MP,  MS, MM)

Sarapan pagi di hotel – check out – Photostop di Putrajaya – Makan siang di lokal resto –  Photostop Stadhuys/Rumah Merah Melaka – Sore hari menuju JohorMakan malam di lokal resto – check in hotel

 

HARI 3 : JOHOR-SINGAPURA-KUL ( MP,  MS, MM)

Sarapan pagi di hotel – check out menuju Singapore menyebrang ke perbatasan via Second LinkTiba di Singapore –  Merlion Park –  Orchard Road – Makan siang dilokal resto – Photostop di Universal Studio – Photostop di Garden by The Bay  – Sore hari menuju Border untuk keluar dari Singapore dan menuju kualalumpur – makan malam di lokal resto –  check in hotel

 

HARI 4 : KUL – IPOH – HATYAI  (MP,  MS, MM)

Sarapan pagi di hotel – check out –  Menuju Ipoh – Photostop di Kellie Castle – Siang hari berangkat ke Hatyai Via Highway  makan siang dilokal resto – Sore hari tiba di hatyai – Belanja di Kaison –  makan malam dilokal resto – Check in hotel – Acara bebas di sekitar Lee Garden / Asian Night Market

 

HARI 5 : HATYAI – GENTING -KUL (MP,  MS, MM)

Sarapan pagi di hotel – check out – Samila Beach – Sleeping Buddha – melanjutkan perjalanan via jalan toll ke Genting Highland –Makan malam di lokal resto – Check in hotel

 

HARI 6 :  KUALALUMPUR  (MP,  MS, MM)

Sarapan pagi di hotel –Photostop di Batu Cave – Photostop di Petronas Tower – Photostop di Istana Negara – Photostop di Dataran Merdeka – Belanja di Chocolate Boutique Makan malam di lokal resto – Kembali ke hotel

 

HARI 7 : KUL  ( MP )

Sarapan pagi di hotel – free program – check out – Transfer ke bandara. Tour Selesai

  1. Tiket Pesawat Ekonomi PP start Jakarta
  2. Bagasi kabin 7 kg
  3. Hotel Bintang 3 / Setaraf (Twin/Triple)
  4. Transportasi sesuai jumlah peserta
  5. Driver/guide ( Bahasa Indonesia/melayu)
  6. Makan sesuai program
  7. Tourism Tax Malaysia
  8. Genting Cable Car
  1. Tipping IDR 350.000 dibayar saat pelunasan
  2. Airporttax & Kelebihan Bagasi
  3. Rapid Test / PCR Test
  4. Biaya diluar paket (donasi, Flashdisk, tambahan makan/minum dll )
  5. Biaya Pribadi ( Obat-obatan, Laundry, Minibar, Telp, Layanan Kamar, Porter dll.)
  6. Asuransi Cover Covid (wajib ada)
  7. Karantina jika ada

Notes : Itinerary perjalanan tour tidak mengikat, bersifat flexible sesuai dengan kondisi di lapangan.

  1. Keberangkatan SIC minimal 2 orang.
  2. Pemesanan disertai Copy Pasport (validity 8 bulan dari tanggal kedatangan Kembali ke tanah air) dan pembayaran uang muka sebesar  5.000.000/Pax (Non Refundable)
  3. Pelunasan paling lambat 20 hari sebelum tanggal keberangkatan.
  4. Pendaftaran 30 hari sebelum tanggal keberangkatan harus melakukan fullpayment
  5. Harga masih bisa berubah mengikuti kenaikan tiket pesawat
  6. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
  7. Lebih dari 20 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar deposit tour
  8. Kurang dari 20 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  9. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena gelombang, cuaca bencana alam, kerusuhan, hambatan transportasi local, suasana mencekam dan lain-lain, atau meninggalnya peserta tour baik akibat dari penyakit yang diderita atau kecelakaan pada saat tour, kehilangan koper dan barang bawaan lainnya, termasuk keterlambatan, perubahan peraturan bagasi, pembatalan atau hambatan lainnya dari pihak maskapai, perubahan rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini , TRAVEL AGENT tidak dapat dituntut dan tidak bertanggung jawab menanggung ataupun mengembalikan biaya atau uang atas service yang sudah  dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan. Segala kerugian yang diakibatkan oleh hal tersebut menjadi tanggungan peserta tour.
  10. Apabila bandara ditutup atau tidak diperbolehkan untuk tour dikarenakan adanya pandemic, maka biaya yang timbul untuk reschedule menjadi tanggung jawab peserta dan mengikuti regulasi dari maskapai.
  11. Proses Persetujuan visa adalah sepenuhnya wewenang kedutaan dan tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun. Hal-hal lain yang berkaitan dengan proses tidak disetujuinya pengajuan visa akan menyesuaikan dengan prosedur yang berlaku dari pihak-pihak terkait. Apabila visa ditolak maka tidak ada pengembalian atas biaya visa, asuransi, DP tour, ataupun biaya lain yang sudah terbayarkan ke airlines/hotel/partner
  12. Imigrasi negara yang dikunjungi memiliki hak untuk menerima dan menolak tamu untuk berkunjung. Apabila ditolak, pihak travel agent tidak bertanggung jawab akan ha lini.
  13. Persyaratan utama bagi yang sudah FULL VAKSIN:
  14. Wajib Full Vaksin Covid-19 (menggunakan vaksin yang telah disetujui oleh Kebijakan negara setempat) yang
  15. dilakukan tidak kurang dari 14 hari sebelum tanggal keberangkatan
  16. Melakukan registrasi di Aplikasi negara terkait jika diperlukan 
  17. Sebaiknya memiliki asuransi (kesehatan/perjalanan) dengan nilai pertanggungan min. USD 10,000 (setara dengan +/- Rp  
  18. 150,000,000,~)
  19. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  20. Dengan membayar biaya tour, Anda dianggap memahami dan menyetujui syarat dan kondisi yang tertera dalam brosur.
Mulai chat
Hallo, Mau tanya paket tour? Klik aja ya !